TEMPLATE BLOG MIRIP GOOMSITE


Template Blog Mirip Goomsite : Goomsite merupakan situs penyedia template premium dan gratis yang cukup terkemuka dikalangan blogger. Kali ini saya akan membagikan template yang dipakai oleh goomsite.net, template ini juga digunakan oleh situs netralid. Netralid sendiri adalah situs penyedia template premium yang dikelola oleh blogger luar negeri, bisa dibilang admin netralid adalah tukang clone template orang untuk kebutuhan komersial.


Template goomsite ini memiliki tampilan yang cukup minimalis, dengan section header terdapat efek waves yang menarik, begitupun pada bagian footer. Sudah support fast loading, responsive di semua perangkat baik mode desktop maupun mobile. Sudah include juga tombol chat whatsapp yang terintegrasi otomatis, sehingga memudahkan visitor jika hendak menghubungi administrator.

Untuk fitur atau kelebihan secara lebih rinci lagi yang dimiliki oleh template ini bisa sobat cek pada tabel deskripsi di bawah ini. Mungkin ada beberapa fitur yang tidak tersedia, seperti widget testimonial, untuk tutorial cara membuatnya akan saya share jika sobat memerlukannya.



Featured Availability
Mobile Responsive True
SEO Friendly True
Fast Loading True
Subscribe Newsletter Widget True
Widget Chat By Whatsapp True
Demo and Download Elegant Button True
Fast Loading True
Navbar Menu True
Minimalis Search Box True
Social Media Share True
Navigation Menu Footer True
Description Box True
Widget Payment Method True
Recent Post By Label True

Bagi sobat yang ingin cek langsung demonya bisa melalui tombol preview di bawah ini, dan jika ingin download template ini bisa klik saja tombol download file. Apabila terdapat link error segera lapor admin.


Jangan lupa tinggalkan jejak komentar pada kolom komentar di bawah postingan ini, jika ingin berlangganan artikel gratis dari master dzgn bisa subscribe by email pada widget sidebar. Terima kasih dan sampai jumpa pada artikel berikutnya.
Article "TEMPLATE BLOG MIRIP GOOMSITE" Protection on